yudifingernote

Just another WordPress.com site

Cabuli Dua Murid, Guru Dilaporkan ke Polisi

leave a comment »

BOGOR – BR, 25, dan BN, 25, dua guru salah satu SMP di kawasan Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor dilaporkan ke polisi karena diduga telah berbuat cabul terhadap Bunga, 15, dan Mawar, 14, (bukan nama sebenarnya, red) muridnya, kemarin.

Informasi dihimpun menyebutkan terungkapnya dugaan aksi pencabulan yang dilakukan seorang guru terhadap anak didiknya itu bermula dari laporan MS, 39, salah satu orang tua korban kepada petugas bahwa anaknya telah menjadi korban pemerkosaan.

Pasalnya aksi bejat para pelaku itu terjadi pada Rabu(30/3). Mereka mengiming-imingi korbannya akan memberikan nilai ujian bagus, jika mau meladeni nafsu binatangnya.

Dihadapan petugas Bunga yang didampingi MS orangtuanya mengaku ia sempat diperkosa dua kali oleh BR. Sedangkan Mawar hanya digerayangi kemaluannya oleh BN.
 
“Sebetulnya kejadian itu pada Rabu (30/3) tapi saya baru tahu pada Kamis (7/4) malam dari MG orangtua temannya (Mawar, red) yang jadi korban juga. Pas saya tanya ternyata benar,” jelas MS.

Menurut MS, anaknya diperkosa saat berada di rumah BN yang berlokasi di berlokasi di Perumahan Bukit Cimanggu City, Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Saat itu, Mawar datang ke rumah BN karena diundang untuk membicarakan hasil ujiannya yang dinilai buruk. “Pas disana bukannya diajarin, tapi malah diperkosa. Guru macam apa kalau kaya begitu,” ungkap MS dengan nada kesal.

Menurut Bunga, sebelum diperkosa keduanya sempat diiming-imingi akan diberikan nilai ujian yang bagus. Selanjutnya, Bunga malah dipaksa untuk membuka baju dan didorong
kamar pribadi BN oleh BR.

Sekadar diketahui, data diperoleh Bunga dan Mawar, merupakan dua siswi kelas II. Sementara BR, merupakan guru mata pelajaran Kesenian dan Budaya. Sedangkan BN, merupakan pengajar olah raga di sekolahnya. Tak hanya itu, selain itu, BR dan BN yang masih bujangan ini, juga bertugas sebagai penjaga perpustakaan milik sekolah.
 
Kasatreskrim Polres Bogor Kota, AKP Indra Gunawan, membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, hingga kini pihaknya masih melakukan penyidikan atas laporan dugaan perkosaan dan pencabulan yang dilakukan oleh BN dan BR.

“Kasus ini masih kami dalami. kami baru memintai keterangan dari pelapor dan saksi. Setelah itu kami akan segera panggil terlapor untuk dimintai keterangan,” jelas AKP Indra.

Sementara itu, untuk memperkuat laporannya, Bunga dan Mawar langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum. “Kalau dari keterangan pelapor, hanya satu orang yang melakukan perkosaan. Sementara terlapor lainnya hanya meraba-raba saja,” jelas AKP Indra.(haryudi)

Written by YudiBageur

April 11, 2011 pada 1:49 pm

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: