yudifingernote

Just another WordPress.com site

Mayat Wanita Dalam Dus Ditemukan di Masjid

leave a comment »

Mayat Perempuan Dalam Kardus Ditemukan di Halaman Masjid

BOGOR – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kardus di halaman Masjid Nur-Quba, Kampung Sukaresmi, RT 02/04, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, kemarin.

Informasi dihimpun menyebutkan, mayat wanita yang diperkirakan berusia 17 tahun itu, pertama kali ditemukan Ade Mimin istri Yadi, 48, Ketua RW 04, sekitar pukul 15:30 WIB, saat hendak ke masjid. “Saya kira itu barang warga yang sedang solat pada pukul 11:30 WIB. Saya biarkan saja, tapi pas saya liat lagi sorenya, itu barang masih ada, saya penasaran kemudian saya lihat dalamnya ternyata mayat,” ujar Ade Mimin saat ditemui dilokasi kejadian, kemarin.

Saat itu juga Ade Mimin langsung memberitahu, Yadi, kemudian meneruskan informasi temuan mayat dalam kardus berukuran 75X50 sentimeter itu ke Mapolsek Tanah Sareal.

Temuan tersebut, praktis membuat geger warga sekitar yang penasaran hendak melihatnya. Petugas Polsek Tanah Sareal dan Polres Bogor Kota, yang mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad wanita misterius itu ke forensik RSU PMI Bogor.

Kasatreskrim Polres Bogor Kota AKP Indra Gunawan menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP dan otopsi sementara di ruang forensik RSU PMI Bogor, mayat wanita itu diduga korban pembunuhan.

“Dengan ciri-ciri, berambut sebahu, tinggi 148 sentimeter, dengan tubuh penuh luka di kening kepala, pipi, leher. Untuk lebih jelasnya, kita akan bawa ke RS Kramat Jati, Jakarta untuk di otopsi,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Indra menuturkan, saat ditemukan ditubuh korban juga ditemukan gelang kaki sebelah kanan. “Korban mengenakan pakaian tali pinggang, celana dalam merah, bra hitam, jaket abu-abu bertuliskan skater dengan kondisi meringkuk ditekuk oleh pelaku,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam tas bed cover juga, sempat ditemukan di kali kecil perkebunan teh milik PTPN VIII Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/2).

Mayat wanita tersebut diduga kuat korban pembunuhan karena leher dan hidungnya patah, serta kepalanya retak. Bahkan kedua tangan dan kakinya dalam kondisi terikat. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah korban sempat diperkosa atau tidak.

Petugas menduga, para pelaku membuang korban dengan cara dilempar diatas mobil. Sebab, lokasi penemuannya persis pinggir jalan Raya Puncak.

Jajaran Polsek Cisarua mengaku kesulitan dalam mengungkap kasus penemuan mayat wanita dalam tas bed cover, di perkebunan teh milik PTPN VIII, Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/2).

Kapolsek Cisarua Kompol Hadi Santoso menjelaskan, pihaknya kesulitan dalam mengungkap motif dan pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan di wilayah hukumnya. ”Ya, kita kesulitan lah, sebab identitas korban saja, sampai sekarang belum diketahui,” tutur Kompol Hadi beberapa waktu yang lalu.(haryudi)

Written by YudiBageur

April 20, 2011 pada 12:12 pm

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: