yudifingernote

Just another WordPress.com site

Rumah Presenter RCTI Dibobol Pencuri

leave a comment »

BOGOR – Kediaman Raden Jadi Nurjaman, 37, yang terletak di Jalan Darul Quran, No 36, RT 03/02, Kelurahan Loji, Bogor barat, Kota Bogor di bobol pencuri, kemarin. Akibat kejadian itu, pemilik rumah yang biasa memerankan ‘bang napi’ di RCTI itu, mengalami kerugian juta’an rupiah, karena kawanan pencuri tersebut berhasil menggasak satu unit televisi plat 32 inchi merk Sharp, satu unit telepon genggam blackberry,  dan uang tunai Rp150 ribu.

Informasi dihimpun menyebutkan, diduga kawanan pencuri tersebut menjalankan aksinya saat sedang tidur lelap sekitar pukul 01:30 WIB. Menurut Raden, para pelaku diperkirakan masuk melalu jendela depan rumah. “Padahal saya malamnya tidur sekitar pukul 01.00 WIB, setelah menyelesaikan pekerjaan  saya langsung tertidur dan tidak mendengar ada kegaduhan,” terang pria berkepala plontos saat ditemui di Mapolsek Bogor Barat.

Selain itu ia mengungkapkan, aksi pencurian itu, pertama kali diketahui Mira, 35, istri korban sekitar pukul 05.30 WIB yang terbangun karena mendengar jam waker –nya berbunyi. Kemudian Mira membangunkan Dinda anak bungsunya. “Setelah mendengar bunyi waker ini istri saya bangun dan ternyata tv yang berada di ruang tengah sudah hilang,” tuturnya.

Mengetahui kejadian itu, Mira langsung membangunkannya dan langsung memeriksa seluruh ruang rumah. “Pada saat di cek ternyata para pelaku menggasak handphone BB dan uang tunai,” jelasnya.

Kanitreskrim Polsek Bogor Barat, AKP Puji Astono, membenarkan peristiwa pencurian itu. “Ya, kami sudah mendapat lapran dari pemeran bang napi yang selalu meyarankan kepada masyarakat Was padalah..waspadalah…“ terangnya

Menurutnya,  berdasarkan hasil olah TKP  para pelaku masuk dengan cara membongkar jendela samping rumahnya. “Setelah berhasil membongkar jendelar, para pelaku mengambil barang berharga milik korban,” terangnya. (haryudi)

Written by YudiBageur

April 25, 2011 pada 10:19 am

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: