yudifingernote

Just another WordPress.com site

Usai Nonton Horor, Belasan Remaja Kesurupan

leave a comment »

BOGOR – Sedikitnya 13 remaja Bogor kesurupan setelah menonton film 13 Cara Memanggil Setan di area parkir salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jalan Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor,  Minggu (24/4) malam.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa yang sempat mengagetkan pengunjung pusat perbelanjaan itu terjadi sekitar pukul 18:30 WIB, tiba-tiba ada salah satu remaja perempuan berteriak histeris melihat salah satu pengunjung yang sedang berjalan menuju area parkir, tepatnya dilantai 4.

Berdasarkan pantauan, seorang pria yang diteraki tersebut berguling-guling dilantai dan membentur besi pembatas parkir. Tak lama kemudian, belasan pengunjung pria dan wanita ikut berteriak sambil memegang kepala, menutup telinga dan ada juga yang membentur-benturkan kepalanya ke dinding.

Fenomena misterius itu, berlangsung selama 15 menit. Setelah Syaril, 36, salah satu pengunjung yang usai sholat maghrib, mengusap satu persatu kepala korban kesurupan massal itu. “Mereka pada umunya terbawa oleh suasana jalannya film, sehingga terhalusinasi oleh mereka bahwa hal tersebut nyata,” jelas pria yang memahami spiritual dan cara mengobati orang kesurupan itu.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan film yang baru dilaunching 7 April lalu itu, membawa pengaruh mistis terhadap penontonnya. “Sehingga tak sedikit orang yang setelah menonton film horror tersebut terhalusinasi karena pikiran sedang kosong,: jelasnya.

Sementara itu, Susi, 19, warga Dramaga yang sempat kerasukan dan berteriak-teriak, mengaku tidak sadarkan diri, tiba-tiba tubuhnya terasa dingin setelah keluar dari studio bioskop. “Setelah saya menonton, saya memang merasakan dingin dan kepala pusing,” tuturnya setelah disembuhkan Syahril.

Hal senada diungkapkan, Sari, 20, rekannya. Menurutnya, film yang dibintangi Debi Ayu karya Citra Kusuma itu, sangat menyeramkan dan seolah nyata. “Usai menonton etah kenapa, setelah memasuki pakrir saya langsung tak sadar diri, serasa kosong,”  tandasnya.(haryudi)

Written by YudiBageur

April 25, 2011 pada 9:46 am

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: