yudifingernote

Just another WordPress.com site

Lagi, Video Mesum ABG Bogor Beredar

with 15 comments

BOGOR Sebuah video mesum pasangan anak baru gede (ABG) asal Kampung Tengah, Desa Pabuaran, Kemang, Kabupaten Bogor kembali tersebar dan membuat geger warga Bogor.

Pasalnya, video berdurasi 3 menit 35 detik itu menyebar disejumlah telepon genggam warga sekitar melalui fasilitas Bluetooth. Rekaman video mesum yang diberi judul file Video Kamtek atau Kampung Tengah.

Berdasarkan pengamatan, dalam video mesum yang direkam oleh seorang warga pasangan ABG tengah melakukan hubungan badan di sebuah rumah kosong di lokasi perumahan di Desa Kemang Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Bahkan informasi dihimpun, adegan mesum itu, dilakukan belum lama ini, tepatnya sekitar Sabtu atau Minggu (24/4) siang. Dengan beredarnya video itu, warga setempat mengenali pemeran wanita video mesum itu diduga DS, 15, asal Kampung Tengah, RT 3/5, Desa Pabuaran, Kemang, Kabupaten Bogor.

Sedangkan prianya berinisial JF, 18, warga Kampung Pok Tua, Desa Pabuaran, Kemang, Kabupaten Bogor. Beredarnya video mesum itu membuat DS stress. Bahkan, menurut keterangan sejumlah warga, setelah kedapatan berbuat mesum, keduanya langsung dinikahkan Selasa (26/4) malam.

Ada yang bilang, mereka sudah dinikahkan Selasa malam sama kedua orang tuanya, kata Adi, 45, salah satu warga Kampung Tengah saat ditemui wartawan, kemarin.

Ia mengaku sempat melihat rekaman video mesum itu beberapa hari lalu dari beberapa pemuda sekitar melalui telepon genggam. Adi mengenali wanita dalam rekaman video itu adalah tetangganya sendiri. Ya dia tetangga saya, tapi laki-lakinya saya tidak kenal, katanya sih anak kampung sebelah, katanya.

Pasangan mesum tersebut dalam rekaman video sedang berhubungan badan dengan pakaian lengkap hanya celananya saja yang dilepas. Saya lihatnya sebentar, si perempuan jongkok terus laki-lakinya masukin dari belakang, ujarnya.

Kasus adegan mesum dan beredarnya video tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan Polsek Kemang. Polisi sudah mendapatkan bukti rekaman adegan kedua ABG tersebut. Bogor. Wakil Kepala Polsek Kemang, AKP Suwandi,mengatakan, Polisi sudah mendapat laporan tentang video mesum yang saat ini meresahkan masyarakat tersebut.

Pihaknya kata Suwandi sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum itu. “Jika dalam penyelidikan ditemukan orang yang patut diduga dicurigai melakukan hal itu, kami akan segera memeriksa mereka,” ujar Suwandi di Mapolsek Kemang, Rabu (27/4).

Suwandi menjelaskan pihaknya sudah mengantungi nama sepasang muda-mudi yang melakukan hubungan layaknya suami istri tersebut. ”Inisial yang perempuan DS sedang pelaku pria berinisial JF. Keduanya berasal dari Desa Pabuaran,” katanya.

Polisi akan mendalami kasus tersebut untuk mengungkap apakah kedua pasangan itu mengetahui dan menyadari pengambilan adegan mesum yang mereka lakukan. ”Sejauh mana keterlibatannya akan kami dalami,” tukasnya.

Rencananya kata Suwandi, Kamis ini, polisi akan melakukan pemanggilan terhadap kedua pelaku adegan mesum tersebut untuk dimintai keterangan.”Kita juga akan menyelidki siapa yang merekam adegan mesum itu dan menyebarkannya, tukasnya.

Video mesum berformat 3GP itu memiliki durasi 3 menit 35 detik. Dalam rekaman video yang dimiliki wartawan, gambar diawali tampilan yang cukup buram. Kemudian gambar bergeser ke sebuah lubang kecil berdiameter sekitar 10 centimeter.

Diduga lubang itu sebuah triplek yang bolong. Dari balik lubang, terlihat jelas sepasang ABG yang masih mengenakan pakaian sedang melakukan hubungan badan.

DS yang mengenakan jaket berwarna biru bertopi dengan kaos warna pink duduk di atas kedua paha JS. Wanita berkulit putih yang tidak mengenakan celana dalam itu kemudian menggerakkan pinggulnya ke depan dan belakang, layaknya sepasang suami istri yang sedang melakukan hubungan badan.

Dalam rekaman itu, si pria mengenakan jaket merah dengan kaos hitam. Adegan tersebut berlangsung selama dua menit. Selama adegan berlangsung, terdengar samar-samar suara rintihan DS.

Adegan berikut, pasangan yang diketahui sepasang kekasih itu kemudian berdiri. DS kemudian membungkukkan tubuhnya membelakangi JS. Berikutnya, kedua ABG itu kembali melakukan hubungan seks bergaya dogiestyle.

Setelah menyelesaikan hubungan seks itu, DS berdiri. Terlihat jelas dalam rekaman tersebut bagian pusar ke bawah wanita itu yang tidak mengenakan celana sehelai pun. Selanjutnya JS memeluk DS dari belakang dengan mesra.

Kepala Desa Pabuaran Endih Supandi, mengatakan dirinya juga sudah mendengar tentang beredarnya video mesum tersebut. ”Saya belum lihat videonya, tapi saya sudah mendengar informasi soal itu. Katanya, merupakan warga Desa Pabuaran,” katanya saat ditemui di Kantor Desa Pabuaran.

Hingga saat ini pihaknya belum mengambil langkah terkait adanya peredaran gambar porno tersebut di lingkungannya. ”Kita masih akan melakukan penyelidikan apa benar pasangan dalam rekaman itu warga saya, katanya.(haryudi)

About these ads

Written by YudiBageur

April 27, 2011 pada 1:52 pm

Ditulis dalam Berita

15 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. walah penasaran biar makin lengkap upload donk videonya?

    inu-smart

    April 28, 2011 at 6:58 am

  2. kirim email donk video filenya…

    jano

    April 30, 2011 at 12:50 pm

  3. dhanfrog@gmail.com,,,kirim k sini dong videonya,,penasaran

    dd

    Juli 7, 2011 at 7:11 am

  4. ke gw juga ya bravo_drax@yahoo.com
    tq gan…

    michaelfernando

    Juli 8, 2011 at 2:35 am

  5. dedhy

    Juli 8, 2011 at 9:04 am

  6. kirimin juga dong ke email gw, aga.aurora@yahoo.com

    andromeda

    Juli 8, 2011 at 1:37 pm

  7. bagi dunk video nya..kiim ke email ja.. daverandy89@yahoo.com

    randy

    Juli 10, 2011 at 4:36 am

  8. mw jg donk,,arizchan@yahoo.co.id

    mbul

    Juli 10, 2011 at 5:00 am

  9. kirim donk amir0191992@yahoo.co.id
    thank

    amir

    Juli 10, 2011 at 12:07 pm

  10. ke gwa juga donk

    wghifari

    Juli 14, 2011 at 2:28 am

  11. boleh doooonk,,,solehmahmudin@yahoo.co.id

    soleh

    Juli 21, 2011 at 1:13 pm

  12. boleeeh tuhhhh….. nandosnow70@yahoo.co.id
    ditunggu yach……!

    Nando

    Agustus 3, 2011 at 8:36 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: