yudifingernote

Just another WordPress.com site

Polisi Selidiki Penggelapan BMW saat Konser Justin Bieber

with 4 comments

BOGOR – Jajaran Polsek Babakan Madang terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus raibnya mobil BMW tipe 320i nopol B 403 IT milik Ny Indra Pudjiastuti Prastomiyono, yang diduga dibawa kabur sopir pribadinya saat konser Justin Bieber, di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/4) malam.

Pasalnya, meski belum ada laporan tertulis secara langsung dari warga Jakarta yang merupakan Direktur Global Mediacom Tbk itu, namun pihak kepolisian berjanji segera mengungkap kasus dugaan penipuan dan penggelapan ini.

Kapolsek Babakan Madang AKP Lugito saat dikonfirmasi SINDO menjelaskan saat ini kasusnya, sudah dalam tahap penyelidikan dan pengembangan dengan memintai keterangan saksi korban dan saksi lainnya.

“Saya sudah perintahkan jajaran unit reserse dan kriminal, untuk mengungkap kasus penipuan dan penggelapan yang terjadi diwilayah hukum kami ini,” jelas AKP Lugito, saat dihubungi via telepon genggamnya, kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, guna memudahkan pihak penyidik dalam mengembangkan penyelidikan, Ny Indra diminta segera membuat laporan tertulis dan memberikan keterangan. “Soalnya, saat ini kita mendapatkan laporan hanya dari orang kepercayaannya saksi korban. Maka dari itu, sebaiknya, saksi korban datang langsung ke Mapolsek Babakan Madang,” katanya.

Meski demikian, pihaknya tetap akan menelusuri terkait keberadaan  pelaku yang hingga saat ini, masih misterius usai mengantar kedua anak saksi korban ke konser Justin Bieber,di SICC, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, namun tidak lekas kembali. “Untuk sementara ini, kita sudah mintai keterangan, tiga orang saksi, satu diantaranya Juanda orang kepercayaanya saksi korban,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil BMW tipe 320i nopol B 403 IT raib saat berlangsungnya konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang,Kabupaten Bogor, Sabtu (23/4) malam.

Mobil milik Direktur Global Mediacom itu dilarikan pengemudinya usai mengantarkan kedua anaknya, dikawasan SICC, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kepala Polres Bogor AKBP Hery Santoso sempat kaget dengan adanya kejadian tersebut. Sebab, menurutnya saat konser Justin Bieber berlangsung hingga selesai tak ada kejadian keahatan pencurian atau laporan kehilangan. ”Namun, saya akan cek terlebih dulu ke Polsek Babakan Madang,”tuturnya beberapa waktu yang lalu.(haryudi)

Written by YudiBageur

April 28, 2011 pada 10:52 am

Ditulis dalam Berita

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. purwatiwidiastuti

    April 29, 2011 at 12:21 am

    • semua? *mikir* aha, oh iya sampe tidak kecuali penguasa negara ini juga profesional ngibulin para pemilihnya…

      yoedcatchboeitenzorg

      April 29, 2011 at 8:15 am

  2. Slam kenal ya. . ! Mampir di blogku http://dhahnd371.wordpress.com . oh ya selamat ya. .! Blog anda masuk botd (blog of the day)

    dhahnd371

    April 29, 2011 at 1:34 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: