yudifingernote

Just another WordPress.com site

Rujuk Ditolak, Suami Coba Bunuh Mantan Istri

leave a comment »

BOGOR – Efendi alias Susanto, 33, warga Desa Sirnagalih, Tamansari, Kabupaten Bogor tega menganiaya Dede Maimunah, 30, mantan istrinya di salah satu kamar hotel melati, yang terletak di Jalan Loader, Bogor Timur, Kota Bogor, kemarin.

Infomasih dihimpun menyebutkan, setelah satu tahun bercerai, rupanya pelaku masih belum bisa melupakan mantan istrinya. Terlebih, ketika mendengar mantan istrinya itu sudah menikah lagi dengan pria lain, membuatnya nekad merencanakan pembunuhan.

Kanitreskrim Polsek Bogor Timur, AKP Suharto, mengatakan, aksi percobaan pembunuhan tersebut berawal setelah keduanya saling bertemu di kawasan Ciheuleut, Bogor Timur, Kota Bogor. “Kemudian pelaku menodong pinggang korban (Dede,red) dengan pisau dan memaksanya ikut ke Hotel Duta,” ungkap AKP Suharto kepada wartawan, kemarin.

Sementara Dede yang diduga tidak kuasa melawan karena nyawanya tengah terancam, memilih mengikuti ajakan mantan suaminya tersebut. Selanjutnya, keduanya masuk ke dalam kamar 316 yang telah dipesan pelaku. “Didalam kamar itulah pelaku mencoba menghabisi nyawa korban dengan cara memukul kepalanya dengan batu hingga beberapa kali,” ujar AKP Suharto.

Hingga akhirnya, seorang petugas keamanan hotel yang curiga setelah sempat mendengar teriakan Dede, kemudian mendatangi kamar tersebut. “Karena setelah di panggil dan tidak ada jawaban, kemudian petugas keamanan mendobrak pintu kamarnya,” jelas AKP Suharto.

Saat pintu dibuka paksa oleh petugas Dede ditemukan sudah tergeletak bersimbah darah didalam kamarnya. Sementara, pelaku ditemukan dalam kondisi kejang-kejang dan mulut berbusa. “Diduga usai memukul korban, pelaku mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun,” tambah AKP Suharto.

Aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku diduga dilakukan lantaran kecewa permintaan rujuk atau kembali hidup bersama ditolak korban. Selain itu, pelaku juga diduga kecewa dengan korban karena telah menikah kembali dengan pria lain. “Sebenarnya Dede sudah tiga kali menikah. Dan yang mukul Dede ini suami yang ke-dua,” ungkap SD salah seorang kerabat Dede saat ditemui RSU PMI Bogor.

Meski belum menerima laporan pihak kepolisia akan menangani kasus percobaan pembunuhan ini. “Kami belum menerima laporan dari korban. Tapi akan tetap kami tangani kasus ini. Kami menunggu pelaku dan korban kembali pulih untuk kemudian dipanggil dan dimintai keterangan,” jelas AKP Suharto.(haryudi)

Written by YudiBageur

April 28, 2011 pada 10:50 am

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: