yudifingernote

Just another WordPress.com site

Dua ABG Pemeran Video Mesum Diperiksa

leave a comment »

BOGOR – Ds, 15, dan Jf, 18 anak baru gede (ABG) asal Desa Pabuaran, Kemang, Kabupaten Bogor yang terekam dalam video kamera telepon genggam, menjalani pemeriksaan Unit Reserse dan Kriminal Polsek Kemang, kemarin.

Meski demikian, keduanya diperiksa hanya sebatas saksi korban karena dalam kasus video mesum 3 menit 35 detik yang sempat menggegerkan warga Kampung Tengah, Desa Pabuaran, Kemang, Kabupaten Bogor itu, tidak sengaja merekam kemudian menyebarkannya.

Namun keduanya terancam pasal 55 KUHP yaitu penyertaan dalam perbuatan pornografi dan pasal 282 KUHP tentang perbuatan asusila. Wakil Kepala Polsek Kemang, AKP Suwandi, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi yang menjadi pemeran dalam adegan video mesum yang saat ini tersebar dan menghebohkan warganya. “Kita masih memeriksa dua orang yang menjadi pemeran dalam adegan mesum itu, dan keduanya masih berastatus saksi korban,“ terangnya

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kedua saksi korban itu tidak merasa menyebarkan video tersebut. “Makanya kami akan fokus pada pencarian pelaku yang merekam adegan tersebut, untuk itu kami akan terus mengejar pelaku yang mengabadikan saat keduanya berhubungan badan di rumah kosong di kawasan kemang,” terangnya.

Sementara itu, kepada petugas Ds membenarkan bahwa pemeran dalam adegan mesum itu adalah dirinya. Tak hanya itu, ia mengaku sudah menikah dengan Jf, kekasihnya yang sama-sama terekam sedang berhubungan seks. “Iya itu saya dan saya sudah menikah dengannya (Jf, red). Dan saya tidak menyangka bakal direkam orang,” ujarnya dengan kepala tertunduk dihadapan penyidik Mapolsek Kemang.

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum dengan file berjudul ‘video kamtek’ itu sempat menghebohkan warga Bogor itu, dilakukan di rumah kosong perumahan Parung Hijau, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor Minggu (24/4) siang. Video tersebut direkam oleh salah satu warga yang diduga sengaja membuntuti keduanya, kemudian menyebarkan melalui fasilitas Bluetooth telepon selular. (haryudi)

Written by YudiBageur

April 28, 2011 pada 10:49 am

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: