yudifingernote

Just another WordPress.com site

Geng Motor di Bogor Bentrok, Satria Dibakar

with 6 comments

BOGOR – Geng motor di Kota Bogor kembali berulah. Kali ini, keributan yang diduga terjadi antar geng motor mengakibatkan satu unit sepeda motor Suzuki Satria F 2611 EE milik Aditya Pratama, 17, anggota geng motor XTC Bogor, hangus dibakar oleh sekelompok pemuda di Taman Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jum’at (29/4) malam .

Tak hanya itu, Aditya yang sedang nongkrong bersama Bahreza, Asep, Yadi dan Ibeng, rekan-rekannya, tak luput dari serangan sekelompok pemuda yang diduga berasal dari geng motor lainny. Akibatnya, mereka mengalami luka-luka, karena sempat dipukuli oleh sekelompok pemuda tersebut.

Menurut Aditia, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, saat berkumpul di sebuah lapangan kecil di Taman Kencana, guna membicarakan terkait rencana perayaaan ulang tahun klub motornya yang bernama “XTC Bogor”. “Kita berlima semuanya panitia ulang tahun XTC Bogor. Kita mau bicarakan rencana ulang
tahun itu,” tutur Aditya saat ditemui di Sentra Pelayanan kepolisian (SPK) Polres Bogor Kota.

Entah apa pemicunya, tiba-tiba sekelompok pemuda yang jumlahnya menurut korban mencapai 40 orang, datang membawa balok dan bom molotov, tanpa basa basi langsung menyerangnya. “Serangan pertama kami dilempar pake bom molotov. Karena takut motor saya terbakar, saya berusaha ambil motor saya,” ungkap Adi.

Saat korban hendak menyelamatkan motornya khawatir terbakar akibat serangan bom molotov, tiba-tiba para pelaku langsung mencegat dan memukulinya. “Saat motor dipegang, mereka langsung mengejar saya dan memukuli. Saat itu juga saya langsung meninggalkan motor saya dan menyelamatkan diri,”

Saat itulah, motor kesayangannya disiram minyak tanah dan bensin kemudian dibakar oleh sekelompok pemuda tersebut. “Saya lihat motor saya di bakar, saya berlima tidak bisa berbuata apa-apa,” jelasnya.

Petugas Polres Bogor Kota yang mendapat laporan terkait adanya keributan antar geng motor, kemudian langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi motor satria yang sudah hangus.

Kapolres Bogor Kota AKBP Hilman, mengatakan, pihaknya tidak akan mentolelir
setiap tindakan anarkis, yang dilakukan oleh siapapun termasuk oleh geng motor. “Hingga saat ini, kami sudah mengamankan enam orang yang diduga sebagai pelaku. Kami masih melakukan penyidikan dan pengembangan terkait motif keributan yang mengakibatkan satu unit sepeda motor milik warga dibakar itu,” tandasnya.(haryudi)

Written by YudiBageur

Mei 1, 2011 pada 1:33 pm

Ditulis dalam Berita

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ya kronologis nya, kronco’ oknum xtc tidak suka melihat gaya’ anak skateboard di taman kencana, dengan alasan itu lah mereka mencari cari masalah, xtc juga pernah memukuli teman adik nya yg dibilang pelaku, memalak anak skateboard untuk membeli minuman keras, para pedagang sekitar pun tidak suka dengan kehadiran xtc di taman kencana yg terhitung kurang dari 2 bulan, memang sekitar 2 minggu yg lalu anak geng motor xtc pernah bentrok dengan anak’ skateboard, tetapi karena genk motor xtc terus berulah, akhir nya warga lebak kantin pun ikut campur tangan karena ada salah seorang remaja asal lebak kantin yg di keroyok oleh genk motor xtc, bagi warga bogor tolong pikirkan sejak 2004 anak’ skateboard main di taman kencana apa pernah terjadi kerusuhan?, xtc yg kurang dari 2 bulan kehadiran nya di taman kencana sudah berbuat ulah, tolong dipikirkan dan di bantu anak’ muda kreatif bogor, agar tidak terjerumus ke dalam genk motor.. mari kita bersama jaga kota bogor tercinta agar tidak di usik oleh genk motor brutal seperti xtc.. salam brotherhood

    omest coitus

    Mei 2, 2011 at 12:38 am

    • Ok, terima kasih info kronologisnya..

      Kita pasti sepakat, apapun alasannya anarkisme tak dibenarkan.. Mudah-mudahan kejadian tersebut tidak terulang.

      Mari ‘sejukan’ kembali Kota Bogor.

      Salam

    • ini yang gua tunggu2 dari tanggapan semua orang tentang skateboarder taman kencana !

      Budapest skateshop

      Mei 5, 2011 at 6:43 am

  2. EH ANJINK TANGKURAK SIA NU NGARASA BARUDAK XTC…. TEANGAN AING WEH AING BUDAK BINTER BOGOR>>>>> LAMUN AING NEMPO JAKET XTC DI BOGOR DICULIK BENGET SIA KU AING……… GENG ANJINK SIAAAAAAAAAAAA………..

    rangga

    Mei 4, 2011 at 8:06 am

  3. YAUDAH XTC SAMPAI MATI ! JANGAN NGEBACOT DI DUNIA MAYA KALO BERANI KITA KETEMUAN JANGAN PERNAH JELEK JELEKIN XTC BOS !!!
    GA SEMUA ANAK XTC BRUTAL ! JIKA ADA APA APA DENGAN ANGGOTA KAMI YG TIDAK TAU APA APA, KAMI TIDAK AKAN DIAM ! JANGAN PERNAH MEMANDANG KAMI SEBELAH MATA KITA TIDAK AKAN MENYERANG JIKA KAMI TIDAK DI USIK,
    LU ASIK
    GUA SANTAI
    LU USIK
    GUA BANTAI
    ITU SEMBOYAN KAMI, CAM KAN ITU

    SALAM SEXY ROAD

    X sexy road X

    Maret 29, 2012 at 5:03 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: