yudifingernote

Just another WordPress.com site

Polisi Masih Buru Pelaku Penggelapan BMW

leave a comment »

BOGOR – Kasus raibnya mobil BMW tipe 320i nopol B 403 IP milik Ny Indra Pudjiastuti Prastomiyono, warga Bukit Cengkeh, Cimanggis, Kota Depok saat konser Justin Bieber, di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/4), hingga kemarin masih misterius.

Meski demikian, aparat Polsek Babakan Madang berjanji akan tetap menyelidiki kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh Sukur, sopir pribadi asal Kebumen, Jawa Tengah itu. “Saat ini kita sudah mengerahkan seluruh personil. Baik yang ada di unit Reskrim maupun Buser untuk memburu pelaku,” kata Kapolsek Babakan Madang AKP Lugito, saat ditemui dikantornya, kemarin.

Tak hanya itu, pihaknya juga dalam waktu dekat akan menghadirkan Ny Indra sebagai korban. Sebab, sejak peristiwa raibnya mobil itu, korban belum sempat memberikan keterangan sedikitpun. “Maka dari itu, kami agak sedikit kesulitan untuk menindaklanjuti kasus ini sesuai dengan prosedur dan
aturan penyidikan,” katanya.

Menurutnya, selama ini laporan yang menjadi acuan petugas untuk menindaklanjuti dan mengembangkan kasus ini, hanya dari saksi pelapor yakni Juanda Ma’ruf tukang parkir di area SICC.

“Diketahui Juanda itu hanya sebagai orang mengkordinir dan mengatur perparkiran rombongan dari Bank Mandiri Jakarta. Jadi selama ini hanya keterangan dari dia saja,” katanya.

Hal senada dikungkap Kanitreskrim Polsek Babakan Madang Ipda Sudin. Menurutnya hingga saat ini, jajarannya, tengah menyelidiki keberadaan pelaku.

“Kita juga hari ini sudah mengirimkan surat panggilan kepada korban agar mau mendatangi Polsek Babakan Madang untuk dimintai keterangan terkait, dugaan penggelapan dan penipuan kendaraan ini,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil BMW tipe 320i nopol B 403 IP raib saat berlangsungnya konser Justin Bieber di SICC, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/4) malam. Pihak kepolisian memastikan
kejadian itu adalah penggelapan yang dilakukan Sukur sopir pribadi yang bekerja  belum lama untuk Ny Indra.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengantarkan terlebih dahulu kedua anak majikannya, saat itulah, pelaku berpura hendak memarkirkan kendaraan, diarea SICC, namun kenyataanya, mobil tersebut dibawa kabur.(haryudi)

Written by YudiBageur

Mei 2, 2011 pada 4:40 pm

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: