yudifingernote

Just another WordPress.com site

Tawuran, Satu Pelajar Bogor Tewas

with 3 comments

BOGOR – Rian Maulana, 17, pelajar kelas II SMK Tridharma, tewas setelah terlibat tawuran antara pelajar SMK YKTB di Jalan Raya Dramaga, Desa Caringin, Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/5). Sebelumnya, Rian sempat menjalani perawatan di RSU PMI Bogor, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan, lantaran luka di kepala akibat sabetan gir motor, cukup parah.

Tak hanya itu dalam aksi tawuran itu juga,
Saiful Kahfi, 16, pelajar SMK YKTB mengalami luka serius di bagian perut dan tangannya setelah terkena sabetan celurit, dan saat ini masih menjalani perawatan di ruang Dahlia RSU PMI Bogor.

Kapolsek Darmaga, AKP Adang Sumpena, mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus tawuran antara SMK ini. “Belum ada yang kami tetapkan tersangka. Semuanya masih dalam penyelidikan,” jelas AKP Adang.

Meski demikian, pihaknya mengaku sudah
mengumpulkan para guru dan orangtua dari dua sekolah yang terlibat tawuran untuk membicarakan keterlibatan siswanya. “Tapi kami sempat sempat mengamankan 40 orang siswa yang terlibat dalam aski tawuran itu,” katanya.

Dari tangan para pelajar itu petugas juga
berhasil menyita sejumlah barang bukti, berupa belasan gir motor yang diikat
dengan tali dan beberapa senjata tajam, seperti celurit, pisau dan samurai.

“Aksi tawuran itu, terjadi pada Jum’at (6/5) sore, saat ratusan siswa yang menumpang
dua unit truk menuju kawasan Leuwiliang, melintas di kawasan Dramaga dan bertemu dengan sekelompok siswa dari SMK YKTB. Bermula dari saling ejek, kemudian dua kelompok siswa dari dua sekolah tersebut langsung terlibat tauran,” katanya.

Cecep Supriyatna, salah satu petugas Satgas Pelajar Kota Bogor, mengatakan pihaknya mendapat informasi kalau aksi tawuran itu terjadi saat ratusan pelajar dari SMK Tridharma tengah dalam perjalanan menuju daerah Leuwiliang untuk merayakan ulang tahun salah satu basis (area yang biasa
digunakan untuk nongkrong oleh siswa,red) di kawasan Leuwiliang. “Kemudian mereka bertemu dengan siswa dari sekolah lain dan terjadilah tauran,” ungkap Cecep saat ditemui di RSU PMI.

Sebelumnya, aksi tawuran juga sempat terjadi di Jalan Pakuan, Bogor Timur, Kota Bogor Kamis (3/3). Dalam tawuran itu, Agung Hilmansyah, 17, siswa kelas II SMK YKTB Kota Bogor mengalami luka bacokan dan sempat mengalami kelumpuhan dibagian kaki kanan. Jajaran Reskrim Polsek Bogor Timur berhasil membekuk tiga orang siswa.

Tak hanya itu, aksi tawuran antar pelajar SMK YKTB dan SMK PGRI 2 Kota Bogor juga terjadi di depan Bogor Trade Mall (BTM) Jalan Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (24/2) kemarin. Meski tak ada korban jiwa, namun tawuran yang melibatkan belasan pelajar itu merusak sebuah angkutan kota (angkot) 02 trayek Sukasari-Bubulak F 1932 AJ.

Pada Kamis (25/1), jajaran Polsek Bogor Tengah berhasil membekuk 12 pelaku tawuran antar kampung yang menewaskan Ongki Pratama, 17, pelajar salah satu SMK di Kota Bogor tewas dibekuk petugas Polsek Bogor Tengah.

Namun dari ke 12 pelaku tawuran itu hanya 3 orang yang ditetapkan tersangka, mereka yakni Fadil, 20, Supriyanto, 18, dan Heru, 20, warga Cimanggu, Kelurahan Kedungwaringin, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Fadil membacok korban menggunakan celurit, saat terlibat tawuran antara puluhan warga Cimanggu Pabuaran dengan warga Ciwaringin Tanah Sewa, Kota Bogor di Jalan RE Martadinata tepatnya di depan Sekolah Taman Siswa tidak jauh dari Pos Polisi.

Sebelumnya pada Rabu (19/1) petugas Polsek Sukaraja, Kabupaten Bogor berhasil mengamankan 17 pelajar SMK Tri Dharma I, Kota Bogor. Mereka tertangkap basah dikarenakan memancing aksi tawuran antar pelajar, dengan cara memutar-mutar gear dan mengacung-aungkan samurai di simpang Pomad, Jalan Raya Bogor-Jakarta.  Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.(haryudi)

Written by YudiBageur

Mei 8, 2011 pada 12:39 pm

Ditulis dalam Berita

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/

    widiagroup

    Mei 9, 2011 at 7:06 am

  2. biografi iwan fals, gambar gambar yang berkaitan dengan iwan fals, silahkan klik d bawah ini :
    http://my.opera.com/kujen

    hidup bersama harus di jaga, DKSH pecinta iwan fals jasinga bogor barat

    yunas Oi jasinga bogor barat

    September 21, 2011 at 11:38 am

  3. Pokony SMK TRI DHARMA juragan bogor (y)

    @muhidienkiwil

    Februari 2, 2015 at 7:34 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: