yudifingernote

Just another WordPress.com site

Duhh Kekasih Mens, Paman Cabuli Keponakan

leave a comment »

BOGOR – DJ, 22, pemuda asal Kampung Cijahe, RT 02/02, Kelurahan Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor dibekuk petugas Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor Kota karena mencabuli, dua keponakannya, sebut saja Bunga, 5, dan Mawar, 9, siswi Sekolah Dasar.

Informasi dihimpun menyebutkan, terungkapnya aksi bejat yang dilakukan paman kepada keponakannya itu, bermula diketahui UM, 29, ibu kandung Bunga yang mengaku kaget, bahwa putrinya telah dicabuli.  “Saat itu dia (Mawar, red) melaporkan bahwa anak saya (Bunga, red) di cabulin oleh pamannya bahkan kemaluannya di kencingin,” terangnya.

Mengetahui hal tersebut UM yang sedang hamil 9 bulan ini, langsung memanggil anaknya menanyakan peristiwa tersebut. “Pada saat ditanya anak saya mengaku bahwa dirinya di suruh oleh DJ untuk membuka celananya dan kemudian mengencingi kemaluannya,” terangnya.

Sementara itu NR, 38, ayah Bunga yang mendapatkan laporan itu langsung naik pitam dan mendatangi rumah pelaku yang letaknya tak jauh dari kediaman korban. “Saya kesal dan menanyakan ternyata dia (pelaku, red) mengakuinya dan langsung saya laporkan,” jelasnya.

Dihadapan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bogor Kota, pelaku mengaku terpaksa melampiaskan nafsu bejatnya itu, karena tak kuat menahan birahi yang biasanya disalurkan terhadap pacarnya. “Saya nekat karena nggak kuat, karena pacar saya menolak diajak berhubungan badan karena sedang menstruasi,” katanya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Bogor Kota, Ipda Ika Shanti mengungkapkan bahwa, saat ini pihaknya msih melakukan penyelidikan dan memintai ketarangan orang tua korban. “Untuk sementara kami masih memeriksa pelaku dan dirinya pun ternyata mengakui perbuatannya tersebut,”terangnya.(haryudi)

Written by YudiBageur

Mei 12, 2011 pada 9:29 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: