yudifingernote

Just another WordPress.com site

Depan Kantor Polisi, Indomaret Dibobol Maling

leave a comment »

BOGOR – Sebuah Indomaret yang terletak di Jalan Neglasari II, No 273, RT 02/01, Kelurahan Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, dibobol kawanan pencuri, kemarin.

Akibatnya, dari sebuah minimarket yang berjarak 10 meter dari Mapolsek Sukaraja, Kabupaten Bogor ini, kawanan pencuri yang diperkirakan dua orang itu berhasil menggasak barang-barang senilai Rp15 juta.

Aksi pencurian itu, pertamakali diketahui Mutiah, 40, pemilik salon kecantikan yang tinggal di samping kiri Indomaret pada pukul 04.20 WIB. Ia melihat dua orang pria keluar dari atap bangunan Indomaret sambil membawa sebuah karung dan beberapa buah kardus. “Saya lihat mereka lewat jendela kamar saya. Pelakunya dua orang laki-laki. Dua-duanya nggak pakai baju,” ungkap Mutiah.

Selanjutnya, Mutiah langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Indomaret sekitar pukul 06.30 WIB.
Suharto, 32, supervisor Indomaret Sukaraja mengatakan, aksi pencurian tersebut baru diketahuinya setelah beberapa karyawannya baru akan memulai kerja. “Pas masuk dan periksa seluruh ruangan, ternyata barang-barang sudah berantakan dan banyak yang hilang,” jelas Suharto.

Menurutnya, pencuri yang diduga berjumlah dua orang tersebut masuk ke dalam toko dengan cara menjebol atap Indomart. “Kemudian masuk loteng dan menjebol eternitnya,” ungkap Suharto.

Menurutnya, barang-barang yang berhasil digondol oleh para pencuri antara lain berupa rokok, kosmetik, susu bayi dan makanan lainnya. “Kerugiannya sekitar 15 juta. Semuanya sudah dilaporkan sekarang ditangani kepolisian,” jelas Suharto.

Kanit Polsek Bogor Utara, AKP Rahmat Ihsan, membenarkan pihaknya yang mendapat laporan aksi pencurian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan. “Diduga pelaku masuk lewat atap. Itu diketahi dari keterangan saksi dan ada banyak bekas telapak kaki pelaku di dinding belakang bangunan,” ungkap AKP Rahmat Ihsan, kemarin.(haryudi)

Written by YudiBageur

Mei 20, 2011 pada 10:31 am

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: