yudifingernote

Just another WordPress.com site

Gas 3 Kilogram Meledak, Pasutri Luka Bakar

leave a comment »

BOGOR – Bambang, 42, dan Ella, 39, pasangan suami istri mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan intensif di RS Salak Bogor, setelah tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di kediamannya di Kampung Pamijaya Cibeureum, RT 05, Desa Neglasari, Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5) malam.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 21:00 WIB saat pasutri sedang berada didapur. Tiba-tiba, terdengar bunyi yang diduga berasal dari selang regulator tabung gas 3 kilogram. Tak lama kemudian, api dari kompor gas menyambar dan meledak hingga mengenai kedua korban. “Saya juga tidak tahu api dari  mana, tiba-tiba menyambar dan meledak,” kata Bambang saat ditemui di ruang instalasi gawat darurat RS Salak Bogor.

Saat itu juga, pasutri tersebut terkapar dan mengalami luka bakar ditubuhnya hingga 60 persen. Warga sekitar yang mengetahui suara ledakan langsung menolong kedua korban dan mengevakuasi seluruh penghuni rumah.

Kapolsek Dramaga AKP Adang Supena mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab ledakan gas tiga kilogram itu. ”Saat ini, kedua korban masih dirawat di rumah sakit dan kita masih memintai keterangan sejumlah saksi,” kata AKP Adang.

Dia menegaskan, ledakan gas yang terjadi di wilayah hukumnya itu bukan suatu kelalaian korban, melainkan, musibah. Sebab berdasrakan hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan unsur-unsur mencurigakan.(haryudi)

Written by YudiBageur

Mei 22, 2011 pada 8:50 am

Ditulis dalam Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: