yudifingernote

Just another WordPress.com site

Apotik Dibobol Pencuri, Ribuan Butir Obat Raib

with one comment

BOGOR – Sebuah apotik Kimia Farma yang terletak di Jalan Merdeka, Nomor 24, Bogor Tengah, Kota Bogor dibobol kawanan pencuri, kemarin.

Akibatnya ribuan butir obat daftar G (obat khusus resep dokter) yang tersimpan di apotik tersebut, raib digasak kawanan pencuri. Selain membawa obat-obatan Yang termasuk jenis obat keras, para pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang itu juga, menggondol empat unit komputer.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa itu pertamakali diketahui Soleh, 68, petugas keamanan yang bekerja sebagai penjaga malam di apotik tersebut. “Saat itu, saya kebetulan sedang buang air besar di kamar kecil, dan tidak tahu ternyata ada komplotan pencuri masuk kedalam,” katanya.

Usai dari toliet, saksi langsung menuju bagian depan apotik, namun ia tersentak saat melihat bayangan sejumlah orang yang berada didalam apotik tengah bergegas menuju keluar sambil membawa kardus. “Mereka langsung naik Inova hitam dan kabur,” ujar Soleh saat ditemui dilokasi kejadian.

Mengetahui apotik yang dijaganya telah dibobol kawanan pencuri, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke manager apotik. Saat itu juga manager Apotik Kimia Farma Dadang Griana, melaporkan ke pihak Polsek Bogor Tengah.

Sementara itu Manager Apotik Kimia Farma Dadang Griana, menjelaskan hingga saat ini, pihaknya masih menginventarisir obat-obatan di apotik yang dipimpinnya. “Kami masih melakukan stok offname, belum diketahui berapa kerugiannya, untuk sementara apotik kami tutup,” kata Dadang.

Petugas Polresta Bogor Kota, bersama petugas dari Mapolsek Bogor Tengah yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Ditemukan sejumlah sidik jadi di beberapa tempat seperti meja kerja di ruang manajer dan di meja yang ada di tempat penyimpanan obat,” ujar Wakil Kepala Polisi Sektor Bogor Tengah Ajun Kompol Ade Yusuf Hidayat, kemarin.(haryudi)

Written by YudiBageur

Juni 8, 2011 pada 11:30 am

Ditulis dalam Berita

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Waduuuh,,,itu kan tempat dr.bowo,SpKK praktek..pantesan hari Rabu ditutup..setau ku itu Kimia Farma 50 deh bkn 24..
    Pencuri’y udah kapok ngebobol bank,jd yang kena target apotik deh,,hehehe obat kan harus sesui dengan resep dokter,ati-ati OD,,hahahaaha

    cheers up

    Juni 9, 2011 at 6:44 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: