yudifingernote

Just another WordPress.com site

Lagi, Heboh Video Mesum Pelajar Bogor

leave a comment »

BOGOR – Video pasangan mesum pelajar SMP Bogor kembali menghebohkan warga. Bahkan video berdurasi 2 menit 58 detik itu sudah tersebar disejumlah telepon genggam warga Kampung Gunung Dago, Desa Dago, Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan, diduga adegan mesum sepasang pelajar itu direkam oleh beberapa pemuda setempat yang sengaja mengintipnya, lantaran lokasi tersebut kerap dijadikan tempat pacaran.

Video dengan format mp4 tersebut berjudul tragedi gunung dago, karena lokasinya tepat dikawasan perbukitan Gunung Dago. Pasalnya, pasangan mesum itu sudah dibuntuti sejumlah pemuda setempat. Saat, pasangan ABG tersebut berbuat mesum, para pemuda langsung mendekati sambil merekamnya menggunakan kamera telepon genggam.

Berdasarkan video yang diperoleh, pelaku mesum yang masih berusia belasan tahun itu masih mengenakan seragam SMP. Bahkan pelajar perempuan sempat mengenakan switer ungu dan kaos dalam berwarna pink.

Terekam keduanya sedang melucuti pakaian bagian dalam hingga setengah telanjang, yang kemudian dilanjutkan dengan berhubungan badan layak suami istri.

Saat sedang asyik berbuat mesum, pasangan yang diketahui warga Desa Mekarsari dan Kertajaya, Rumpin, Kabupaten Bogor ini, dikejutkan dengan kedatangan beberapa pemuda yang memergokinya. “Apa-apaan ini bang, anak mana luh. Kalau mesum jangan disini luh, ini wilayah gua,” ujar perekam gambar yang wajahnya tidak terlihat tersebut.

Pemuda lainnya, meminta, pasangan mesum itu membuka celana untuk memastikan keduanya telah melakukan hubungan seks. Dari hasil percakapan, nampak perekam gambar berniat menjadikan hasil rekaman untuk barang bukti, yang akan ditunjukan kepada ketua RT setempat. “buka celana luh, cuy, buat barang bukti gua, sebentar lagi ketua RT gua datang, gua udah kontak dia,” gurau pemuda itu, sambil terus merekam alat kemaluan pasangan perempuan dengan kamera ponselnya.

Sambil menunggu kedatangan RT, pemuda tersebut terus melakukan perekaman. Lensa kamera, difokuskan merekam bagian vital pasangan perempuan. Bahkan, pemuda lainnya, memegangi pelaku mesum itu dari bagian belakang dan menyingkap rok dan pakaian dalam pelaku mesum agar perekaman berlangsung sempurna.

Video tersebut, sempat menjadi menjadi rahasia, antara pelaku mesum dan perekam gambar. Namun, belakangan video yang sudah hasil convert tersebut beredar dari ponsel ke ponsel warga. Bahkan salah satunya, dimiliki.

Kepala Desa Dago, Mahpud Syarifudin membenarkan heboh beredarnya video mesum. “Kami sudah mendatangi pelaku mesum yang terekam dalam kamera, identitasnya sudah ada,” ujarnya, kemarin.
Belakangan diketahui, pelaku perempuan bernisial TA, 14, pelajar kelas II, salah satu SMP di Rumpin dan pelajar pria berinisial ED, 16, yang juga pelajar SMP yang sama.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Dosye Titaley mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video penangkapan pasangan mesum tersebut. “Saat ini kita sudah sebar personil untuk menyelidiki kasus itu. Meski belum ada yang melapor, kami tetap akan mencari tahu siap saja pemuda yang merekam adegan mesum itu,” jelasnya.(haryudi)

Written by YudiBageur

Februari 8, 2012 pada 3:15 am

Ditulis dalam Berita, Observ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: